Tieta itoe Titut On Rabu, 04 Mei 2011


Berpalinglah,
Jika kamu bisa mendapati aku minum
Air menyebabkan bibir ku dan dan memudar

Panggil bibi ku Marie
Bantu dia mengumpulkan semua hal tentang ku
Dan menguburku dalam semua warna favorit ku,

Saudara perempuanku dan saudara laki-lakiku, tetap,
Aku tidak akan menciummu,
Karena bagian tersulit dari ini adalah meninggalkan mu.

Kini berpalinglah,
Karena aku mengerikan untuk dilihat
Karena semua rambut ku meninggalkan semua tubuh ku,
Semua rasa sakit ku,

Ketahuilah bahwa Aku tidak akan pernah menikah,
Sayang, aku hanya lembek dari kemoterapi
Namun menghitung hari untuk mati
Itu saja tidak hidup
Dan aku hanya berharap mu tahu

Itu kalau kau berkata (jika Anda mengatakan)
Selamat tinggal hari ini (Selamat tinggal hari ini)
Aku akan menanyakan mu itu benar (karena aku akan menanyakan mu untuk itu benar)

Karena bagian tersulit hal ini adalah meninggalkan mu
Karena bagian tersulit hal ini adalah meninggalkan mu

Karena bagian tersulit hal ini adalah meninggalkan mu

0 coment:

Posting Komentar

Powered By Blogger