Tieta itoe Titut On Minggu, 17 Maret 2013



Hujan rintik-rintik yang mulai turun
Aku pun menutup layar kisah ini
Bagai menurunkan
Layar warna perak
ltulah cinta pertama diriku

Ku terus menunggu
Dijalan yang kedua
Ku ingin panggil namun ku tak bisa
Saat kulihat ke bawah
Bunga ajisai pun menangis

Walau ku sangat ingin bertemu
Walau ku menyukaimu
Kau jalan berlalu di depan mataku
Walau pun jadi begini
Aku tetap melihatmu
Dari tempat ini
Walau ku sangat ingin bertemu
Walau ku menyukaimu
Kau bahkan tidak menoleh ke arahku
Walau pun kupakai payung
Pipiku pun tetap basah
Diri ini tak berdaya
(Temo demo no namida)

Dijalan yang penuh kesedihan ini
Aku berjalan, seorang diri
Dalam hati ini
Diriku tersesat
Rasa sayang yang tak seorang pun tahu

Bunga ajisai
Yang suka akan hujan
Memejamkan mata di hari cerah
Mendung yang jauh di sana
Apakah kau yang memikirkannya?

Walau sesedih apa punjuga
Walau pun tak bisa juga
Biarkan aku tetap menjadi gadis
Ku tak akan melupakan
Jejak langkah kenangan
Bertemu denganmu
Walau sesedih apa pun juga
Walaupun tak bisa juga
Suatu hari ku pasti kan teringat
Walaupun harapan aku
Tidakjuga terwujudkan
Ku kan terus bersinar
(Temo demo no koi yo)

Walau ku sangat ingin bertemu
Walau ku menyukaimu
Kau jalan berlalu di depan mataku
Walau pun jadi begini
Aku tetap melihatmu
Dari tempat ini
Walau ku sangat ingin bertemu
Walau ku menyukaimu
Kau bahkan tidak menoleh ke arahku
Walau pun kupakai payung
Pipiku pun tetap basah
Diri ini tak berdaya
(Temo demo no namida)



Lagu ini dinyanyikan di teater Pajama Drive (パジャマドライブ)
曲が映画館で歌われている Pajama Drive (パジャマドライブ)
 This song be vocalizied in theater Pajama Drive (パジャマドライブ)
 
Pajama Drive (パジャマドライブ)

0 coment:

Posting Komentar

Powered By Blogger