Unknown On Selasa, 04 Februari 2014

 
Hey my boy
Do you know that I love you?

I love you so much
Listen please

I’ll never let you go

Andai jatuh cinta akan segera tahu
Selalu terdiam melamun

Andai jatuh cinta setiap saat selalu
Kan terus memperhatikan handphone

Seketika dipanggil pergi ke depan teras cafe
Walaupun tadi kau ucapkan
Ku mau cerita sesuatu padamu
(lagi lagi)

Tanpa kusadari aku sendirian
Bicara tentang itu di musim ini
Contoh situasi ini dimulai

Andai kamu suka pada seseorang
Kau tak akan bisa menahannya

Pada saat kamu menunggu seseorang
Saat itu aku diperlukan

Tidak didengarkan
Dijawab seadanya saja
Sedikit mengangguk tanda tahu
Meski pikiranmu tidak ada disini
(harus bagaimana)

Jika aku bisa
Meringankan beban

Dirimu yang bersedih dan kesepian
Ku kan slalu berada di sisimu

Andai jatuh cinta akan segera tahu
Selalu terdiam melamun

Andai jatuh cinta setiap saat selalu
Kan terus memperhatikan handphone

Aku yang berada di depanmu
Namun tak kau sadari

Jatuh cinta kepada dirimu
Yang sedang jatuh cinta

Andai kamu suka pada seseorang
Kau tak akan bisa menahannya

Pada saat kamu menunggu seseorang
Saat itul  aku diperlukan

Selalu dirugikan juga menyedihkan
Tapi tak mengapa bagiku

Walau bagaimanapun asal kau bahagia
Aku juga merasa bahagia




Lagu ini ada di single Musim Panas Sounds Good (真夏のSounds Good), versi theater dan versi reguler 
この曲はシングルMusim Panas Sounds Good (真夏のSounds Good)、劇場版と正規版である
This song is in single Musim Panas Sounds Good (真夏のSounds Good), theater version and the regular version

Regular Version

  
Theater Version

0 coment:

Posting Komentar

Powered By Blogger