Unknown On Senin, 24 November 2014



Lihat ke sini
Sebentar saja
Ayo sadarlah pada
Keberadaanku

Lihat ke sini
Lima detik pun
Lihatlah diriku
Yang di dekatmu

Tetapi sebenarnya
Walau mata bertemu
Sebentar dan
Tidak sempat
Mengucapkan apapun

Papan penanda isi hati
Padahal jika kau melihat
Pasti akan mengerti perasaanku

Jika di sini aku tulis
Aku suka pada dirimu
Walau dada berdebar
Walaupun berkeringat
Bisa ungkapkan cinta

Give me a chance
Sekali saja
Berdoa sendirian
Sambil menunggu

Give me a chance
Kebetulan pun
Ayolah kau menengok
Ke arahku

Harus beranikan diri
Lalu mulai menyapa
Meski mudah diucapkan
Sulit tuk dilakukan

Papan penanda isi hati
Masukkan tangan dari mulut
Ganjalan hati itu ayo ambillah

Aku suka pada dirimu
Jikalau itu ku sampaikan
Walau tidak dijawab
Walau tampak kesulitan
Bisa jadi happy

Semua orang menyimpan
Kata-kata yang penting
Jauh di suatu tempat
Di dalam lubuk hati

Papan penanda isi hati
Padahal jika kau melihat
Pasti akan mengerti perasaanku

Jika di sini aku tulis
Aku suka pada dirimu
Walau dada berdebar
Walaupun berkeringat
bisa ungkapkan cinta

Papan penanda isi hati
Hei cobalah kau keluarkan
Apa yang kau fikirkan terus teranglah

Jika tak bisa diucapkan
Cukuplah dituliskan saja
Yang ingin disampaikan
Yang ingin diucapkan
Sadarilah tandaku




Lagu ini ada di single Message on Placard, versi teater dan versi reguler
この曲は、単一のプラカード上のメッセージ、劇場版と通常版である
This song is in single Message on Placard, theater version and the regular version
 
Regular Version


Theater Version
 



Video
ビデオ

Teaser Kokoro no Placard


Kokoro no Placard Release


0 coment:

Posting Komentar

Powered By Blogger