Tieta itoe Titut On Selasa, 01 Februari 2011

Semarang,


Hal : Lamaran Pekerjaan

Lampiran : 9 (Sembilan ) Lembar


Kepada YTH.

Manager ......

Dengan Hormat.


Yang bertanda tangan di bawah ini, Saya :

Nama : ....................

Alamat : ....................

Tempat/Tanggal Lahir : ....................

Telepon :...................

Bermaksud melamar pekerjaan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.


Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu bersama surat ini saya lampirkan :

1. Daftar riwayat hidup

2. Foto kopi Ijasah

3. Foto kopi SKHU

4. Foto kopi Transkrip Nilai

5. Foto kopi sertifikat kopetensi

6. Foto kopi SKCK

7. Foto kopi Surat Keterangan Dokter

8. Foto kopi KTP, SIM A., SIM C

9. Foto kopi 4x6 dua lembar


Demikian surat lamaran ini Saya sampaikan.

Atas perhatian Bapak/Ibu Saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya



(.....................)

0 coment:

Posting Komentar

Powered By Blogger