Tieta itoe Titut On Senin, 06 Desember 2010

Profil

Nama: Demi Lovato
Tanggal lahir:
Kamis, 20 Agustus 1992
Status: Single
Zodiak:
Leo

Artis bintang bisa muncul dari mana saja. Termasuk dari acara anak-anak seperti Barney & Friends. Itulah yang dialami Demetria Devano Lovato. Di usianya yang masih belia, Demi Lovato--demikian biasa dipanggil--mampu menunjukkan keseriusannya berkarier di dunia hiburan sekaligus menaruh perhatian di bidang sosial.

Lovato lahir di Dallas, Texas, 20 Agustus 1992. Ayahnya keturunan Mexico, ibunya keturunan Irlandia dan Italia. Ia lulus dari program homeschooling tahun 2009. Bakatnya bermain piano mulai terlatih sejak umur tujuh tahun.

Lovato, pendatang baru di Hollywood ini mampu mencuri perhatian para remaja lewat penampilannya sebagai Mitchie Torres dalam film Camp Rock. Sebelum bergabung dengan Disney, ia pernah tampil dalam Barney and Friends. Lovato termasuk pendatang baru multitalenta. Tahun 2008 ia mengeluarkan album Don't Forget dan langsung terjual 89 ribu kopi dalam minggu pertama. Album keduanya Here We Go Again terjual 108 ribu copy dalam minggu petamanya.

Karier bermusik Lovato berawal dari sebuah acara As The Bell Rings. Sebelum musik Lovato secara resmi dirilis, beberapa lagu aslinya, termasuk "Shadow," ditampilkan pada acara tersebut. Lovato juga menyanyikan kembali lagu That's How You Know dari film Enchanted yang dirilis DisneyMania 6 pada tanggal 20 Mei 2008. Sepanjang 2007 hingga 2008 Lovato mulai mengisi soundtrack beberapa judul film. Di pertengahan tahun 2008 ia tampil dalam beberapa pertunjukan dan konser bersama The Jonas Brothers. Ia berduet dengan Joe Jonas dalam lagu This Is Me.

Itu duet yang sukses. Bukan cuma dari sisi penjualannya. Tapi, Joe Jonas adalah lelaki yang membuat Lovato berbunga-bunga. Mereka sempat berpacaran. Sayang, hubungan itu tak berlangsung lama. "Kami lebih nyaman berteman," kata Lovato. Dalam akun Twitter masing-masing menyatakan masih saling sayang namun sebatas sebagai teman.

Untunglah Lovato adalah artis multitalenta yang tahan banting. Putus cinta tak membuat performanya menurun. Dia malah bersinar.

Pada 23 September 2008, Lovato merilis album debutnya Don't Forget. Album ini menduduki peringkat kedua dalam 200 deretan album produksi Billboard dengan penjualan 89.000 unit di minggu pertama rilis. Sejak itu, album yang katanya direkam dalam waktu sepuluh hari itu terjual lebih dari 473.000 kopi di Amerika Serikat.

Single Lovato, "Don't Forget" dirilis dan mencapai posisi 41 di Hot 100, dan menjadi single paling sukses Lovato pada saat itu.

Sejak itu Lovato berulangkali dinominasikan di berbagai penghargaan. Dia juga memenangi penghargaan seperti: Choice TV, Choice Music, Choice Summer TV, dan Teen Icon Awards.

Pada 2009, ia mencoba jalur lain selain rock. Dia berduet dengan Selena Gomez untuk lagu One on The Same. Mereka pun tampil bersama dalam film tersebut. Dia juga merilis album kedua, Here We Go Again pada 21 Juli 2009. Album ini berada di puncak deretan 200 album Billboard dengan 108.000 copy yang terjual dalam minggu pertama.
FROM YAHOO

0 coment:

Posting Komentar

Powered By Blogger